Minggu, 09 Desember 2012

Download Cisco Packet Tracer 5.3


  Packet tracer merupakan sebuah software jaringan komputer. Software ini digunakan sebagai alat sementara dalam mempraktekkan kinerja jaringan komputer.

Banyak tujuan dari software ini dan sangat membantu sekali dalam dunia kerja maupun dunia sekolah. Dengan adanya Software ini kita bisa mengenal secara detail bagaimana kinerja jaringan tersebut.

Packet Tracer adalah sebuah software yang dikembangkan oleh Cisco. Dimana software tersebut berfungsi untuk membuat suatu jaringan komputer atau sering disebut dengan computer network. Dalam program ini telah tersedia beberapa komponen–kompenen atau alat–alat yang sering dipakai atau digunakan dalam system network tersebut, Misalkan seperti kabel Lan ( cross overconsole, dll ) , HUB,SWITCHESROUTER dan lain sebagainya. Sehingga kita dapat dengan mudah membuat sebuah simulasi jaringan computer di dalam komputer anda simulasi ini berfungsi untuk mengetahui cara kerja pada tiap–tiap alat t
ersebut dan cara pengiriman sebuah pesan dari komputer 1 ke computer lain dapat di simulasikan juga disini. 
Setelah sebelumnya Packet Tracer Versi 5.3
 sudah banyak yang beredar dan mengunduhnya, jadi sekarang untuk versi terbarunya telah terupdate.

Untuk itu silahkan menikmati versi terbarunya yakni Packet Tracer V. 5.3, jika anda berminat silahkan klik download pada link yang disediakan.

Download Cisco Packet Tracer 5.3 (Windows)



Cisco Packet Tracer 5.3 (Ubuntu) 




0 komentar:

Posting Komentar